Rabu, 25 April 2018

Kerberos Mining -Perusahaan penambangan yang berbasis Blockchain

ad300
Advertisement
   
Seperti yang kita ketahui Teknologi Blokchain semakin berkembang dan sudah di kenal dan di pakai di berbagai negara. Banyak sekali Proyek yang tertarik menggunakan teknologi Blokchain dengan kontrak cerdas yang mampu membuat proyeknya dapat bersaing dan menjadi lebih baik di masa depan. Kebanyak Proyek menggunakan sistem ICO dan Crowdfunding untuk mendanai proyeknya . Dan sebagai investor banyak sekali yang di dapat dari kegiatan acara tersebut. Membahas mengenai proyek , sekarang telah hadir sebuah proyek baru berbasis teknologi blokchain yang bergerak di bidang Penambangan dalam aset real . Nama dari proyek ini adalah Kerberos Mining .

Mari saya jelaskan lebih detail tentang proyek yang bagus ini

Memperkenalkan apa itu Kerberos Mining

Kerberos Coin adalah Startup Crypto perusahaan Mining  yang baru saja bermarkas di Gauteng, Afrika Selatan.Lanskap Afrika Selatan untuk Crypto Farming masih pada tahap awal adopsi dan pengembangan.Permintaan untuk operasi penambangan di seluruh dunia akan meningkat secara eksponensial selama beberapa tahun ke depan untuk memastikan stabilitas jangka panjang dari aplikasi cryptocurrency dan blockchain.Afrika Selatan adalah negara berkembang dengan infrastruktur komersial kelas dunia dan daya yang relatif murah, menjadikannya lingkungan yang sangat cocok untuk Proyek Koin Kerberos.



Cara Kerja ICO Kami

Perusahaan  Kerberos

Klien membeli KRC Coins untuk diinvestasikan ke perusahaan yang disebut Kerberos. Koin Round Pertama berharga US $ 0,12 ,Kerberos Coin akan digunakan untuk melacak investor investasi awal dan profitabilitas.Hanya akan ada 10.000.000 Koin Kerberos Tersedia dengan Penawaran awal pertama. Ini akan memastikan bahwa kami tetap dapat dikelola dan menguntungkan bagi semua investor kami. Setiap token akan memberi hak kepada pemegangnya atas bagian pro-pendapatan mereka sebesar 70% dari keuntungan perusahaan setiap kuartal selama token tersebut diadakan. 30% selanjutnya diinvestasikan kembali untuk digabungkan menjadi peralatan penambangan tambahan, strategi bisnis dan pengembangan Kerberos.

Koin kerberos Bertumbuh Dengan Perusahaan

Kerberos ICO adalah peluang untuk membeli bagi hasil dari skala industri, perusahaan penambangan kripto.Nilai KRC akan didukung oleh perangkat keras fisik. Anggaran di bawah menunjukkan bahwa kami akan menggunakan 90% dari dana untuk menyiapkan operasi penambangan Crypto. Semakin Kerberos sebagai perusahaan tumbuh semakin banyak nilai koin akan karena strategi reinvestasi dan ekspansi kami.

Peralatan Dan Rencana

Perusahaan Kerberos tidak akan menggunakan peralatan penambangan Asic karena volatilitas pasar dan kesulitan penambangan koin tertentu meningkat.Berpegang pada penambangan GPU lebih stabil dan memberi kita lebih banyak pilihan untuk menjadi menguntungkan.Kami akan menambang koin apa pun yang memiliki pengembalian terbaik.
Semua koin yang kami menambang akan disimpan di luar lokasi dan offline.

Informasi KRC

Nama koin adalah Kerberos - Singkatan: KRC
Tanggal mulai ICO adalah tanggal 1 April 2018 12:00 AM GMT dan beroperasi hingga pukul 12:00 AM GMT tanggal 1 Mei 2018.
Penawaran Coin akan terbuka untuk publik global.
Batasan berlaku untuk penduduk Jerman dan investor yang berbasis di AS.
Kerberos Coin didasarkan pada protokol ERC20, yang menentukan bahwa hingga 10 juta koin akan dikeluarkan dengan diskon putaran pertama 34% (US $ 0,12). Alokasi koin terakhir ditetapkan sebagai berikut:

  1. 88% Investor
  2. 5% Pendiri
  3. 4% Perusahaan Kerberos
  4. Program Bounty 3%

Token Diskon dan Penjualan
  1. Putaran pertama sebanyak 2.900.000 juta token akan dijual dengan diskon 34% (US $ 0,12)  
  2. Putaran kedua 2.900.000 juta token dengan diskon 15% (US $ 0,14)           
  3. 3.000.000 juta token terakhir akan dijual dengan harga aslinya US $ 0,16
ICO Untuk Para Penambang Oleh Para Penambang

Strategi Reinvestasi Besar

30% dari pendapatan penambangan akan diinvestasikan kembali di lokasi dan peralatan pertambangan baru, memastikan pertumbuhan yang solid dari operasi penambangan kami dan membayar dividen.Strategi reinvestasi memungkinkan kita menumbuhkan operasi penambangan - serta pembayaran deviden - hampir secara eksponensial. Ini menciptakan nilai token maksimum. Tidak ada lagi token yang akan dijual oleh Kerberos setelah ICO. 

Alokasi token



  1.      Pengaturan dan Peralatan 90%
  2.      Pemasaran 5%
  3.      Riset & Pengembangan dan Administrasi 5%  

 

  Peta Jalan



Informasi Lebih Lanjut Kunjungi web di bawah ini

Share This
Previous Post
Next Post

INFORMASI TERBARU SEPUTARAN DUNIA KRIPTO

0 komentar: